My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

Jumat, 21 Januari 2011

SHINee Dissusses First Solo Concert at Press Conferst

SHINee mengadakan konser solo pertama mereka, berjudul "SHINee World", pada tanggal 1, di Stadion Olimpiade di Seoul. Sehari setelah, sebelum kinerja kedua mereka, anak laki-laki mengadakan konferensi pers untuk membahas konser.

Meskipun anak-anak sudah lelah, harus menghadiri tiga upacara penghargaan akhir tahun berturut-turut dan kemudian berlatih untuk konser mereka, Jonghyun menyatakan bahwa mereka bersemangat untuk menghabiskan Tahun Baru dengan penggemar mereka. Namun, melihat kembali pada konser solo pertama mereka pada malam sebelumnya, ia mengakui bahwa ia berpikir bahwa mereka bisa berbuat lebih banyak untuk memperbaiki hal. Tombol setuju, katanya, "Saya menemukan bahwa tidak ada yang memuaskan dan hanya ada banyak yang merasa menyesal dari saya pikir. Aku harus make up untuk itu hari ini dengan berusaha keras." Onew bercanda bahwa jika ia harus skor kinerja selama konser, ia akan memberikan dirinya sendiri "Sekitar 30 poin ... [dari] ... sekitar 300 poin?" Aduh! Jangan terlalu keras pada dirimu, guys. Anda penggemar cinta Anda dan mereka tahu seberapa keras Anda telah bekerja. Namun, Jonghyun meyakinkan wartawan bahwa itu adalah hal yang baik. "Semakin rendah nilai diri kita, semakin kita akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan melalui pengalaman jadi kita akan mencoba untuk meletakkan pada kinerja yang lebih baik hari ini daripada yang kita lakukan kemarin."

Dalam kasus apapun, kami yakin konser pergi jauh lebih baik daripada anak laki-laki sederhana ini diklaim. Untuk kinerja solo, Onew terkejut penggemar dengan memilih aria sangat sulit ... opera! Dia menyanyikan cantik "Nessun Dorma" dari Puccini's "Turandot". Ketika ditanya mengapa ia memilih seperti sepotong sulit dan tidak biasa, dia berkata, "Saya memilih lagu itu dengan harapan bahwa itu akan menyentuh hati orang-orang sangat, [tapi] saya pergi ke kemerosotan singkat karena saya ragu bisa menariknya off. Tapi aku mendorong ke depan, berpikir bahwa saya ingin mengesankan orang dan percaya bahwa aku akan mampu bergerak mereka jika aku menyanyikannya dengan hati saya. " Minho dan Key memilih rute yang sedikit lebih akrab untuk kinerja solo mereka, pasangan dengan artis veteran. Minho mengetuk dengan Simon D. dari Tim Agung, dan Key ditutupi 3OH! 3's "My First Kiss" dengan f (x) 's Krystal.


Karena anak laki-laki debutnya pada usia muda pada tahun 2008, mereka sudah tumbuh di mata publik. Kunci kepada wartawan bahwa ia sepertinya telah memperoleh cukup sedikit tinggi selama beberapa bulan terakhir. Jonghyun menggodanya, menanyakan apa rahasia itu. Kunci menjawab, "Mungkin karena aku makan banyak atau makan dengan baik?? Ini juga dapat dilakukan dengan tinggal saya dalam mood yang baik sepanjang waktu." Para wartawan juga menanyakan bagaimana Taemin maknae merasa tentang mengubah 18 tahun ini. Taemin menjawab bahwa ia akan harus bekerja lebih keras sekali ia menjadi "dewasa nyata", karena orang tidak akan lagi memotong slack dengan mempertimbangkan dia untuk menjadi anak-anak. Kami tidak berpikir dia akan memiliki masalah, mengingat Onew menyatakan bahwa seluruh kelompok terlihat sampai Taemin untuk etos kerja intens. Ternyata maknae praktek kelompok bernyanyi bahkan setelah menyelesaikan jadwal di subuh!

Ketika seorang reporter menyebutkan bahwa SHINee muncul menangis selama pertunjukan setiap, anak-anak mulai bercanda dan membela diri. Jonghyun protes, "Tapi kami hanya mengadakan konser sekali!", sementara Minho menjelaskan bahwa "Hanya ada satu cengeng dalam tim kami." Key mengakui, "Saya biasanya yang pertama untuk mencucurkan air mata dalam konser." Ketika Jonghyun mulai mencaci Key dan Onew karena terlalu sentimental, Minho berkata kepada Jonghyun, "Tunggu, bagaimana berani Anda mencoba untuk [menyalahkan melarikan diri untuk menjadi sentimental]?" Onew ditujukan wartawan cemas. "Saya harap Anda tidak membuat terlalu banyak keributan atas kita memiliki menangis begitu keras!"

Kami pikir anak-anak bisa menjadi sentimental semua yang mereka inginkan! Mereka memiliki tahun besar di tahun 2010, tampil di depan lebih dari 10.000 penggemar dan melihat konser mereka di Jepang dan Korea bisa dijual segera. Tapi ini hanya satu tahun dari banyak. Jonghyun berkata, "Rasanya sangat besar untuk memulai Tahun Baru dengan fans kami dan rasanya seperti kita akan melakukannya dengan baik di tahun 2011 juga."


cre : soompi
Trans : wiwit PhiibiilTaemin JazzyCupiidchulliewookieyesung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar