My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

My Nampyeon Taemin

Senin, 17 Januari 2011

Facts About ONEW SHINee

yyyyyeee ..
walau aqu telat ngepost ..
semua yang aqu post buat koleksi blog qu ..
jadi mianhae kalau aneh ..
creator : ShinMinGi alias wiwit



ONEW

Stage name: Onew (온유 or 温流)
Birth name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
Birth date: December 14, 1989 (1989-12-14) (age 19)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Position: Leader, Sub vocal
Specialties: Singing, Piano, Chinese
Education: SM Entertainment Academy
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin
Facts: He really likes Sundubu (a type of tofu), so a lot of fans call him that. He is always smiling.

sebelumnya maaf jika informasinya ada yg salah, krn saya kurang tahu ttg Onew..
-Onew itu biasanya di panggil “tofu” atau ondobu yang berarti tahu.. dia dipanggil seperti itu karena kulitnya yg putih dan pipinya yg tembem seperti tahu… dipanggil tahu juga karena onew itu sukaa bgts yang namanya makan tahu.
-Onew itu orangnya sangat pemalu dan karena itu katanya selama training dia merasa paling banyak ketinggalan, tapi member dan sunbae yang lain segera memberinya semangat untuk maju. tapi sekarang hobinya malah malu2in..
-krn orangnya sangat pemalu makanya saat dia dan SHINee melakukan ferporm untuk pertama kalinya ia merasa sangat gugup. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew.
-dia juga sering dipanggil King NG karena biasanya setiab melakukan sesuatu didepan kamera dia slalulah yg sering membuat NG, sampai2 Key sering ngamuk dibuatnya.(ini jg disebabkan krn ni anak pemalu bangetss..
-walaupun umurnya udah 20 tahun atau klw umur korea 21 kabarnya leadernya SHINee ini seumur hidubnya kabarnya belum pernah pacaran…. masaa??aku mau kok jd pacar kamu Onew, tapi klw udah ditolak Key
-setelah debut,Onew itu masih bisa mempertahankan prestasinya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas, beda sama Minho dan Key yang nilainya menurun waktu masuk Shinee.
-Onew itu suka bgts mau bikin orang tertawa untuk mendapatkan perhatian tentunya dengan lelucon yg bisa ia lakukan tapi Setiap kali Onew melakukan sesuatu yang aneh, dia selalu gagal dalam membuat orang lain tertawa. bahkan member SHINee pernah menganggab lelecon yg sebelumnya sudah Onew susun secara dalam2 biasa saja.
-Selain itu, nih orang juga terkenal banget dengan segala kegaringannya *mirip Leeteuk. *. Seluruh member bakal membatu, membeku, diem seribu bahasa, kalo dia udah ngamukk. Sampai pada akhirnya, para member ngasih nama kondisi ini sebagai “Onew condition”. Malah sampai ada lagunya segala. dan yg bisa menenangkan “Onew Condition” ini hanya Key lah yg bisa dengan tingkah atau pun omongan gokilnya itu bakal jadi senjata ampuh buat melumpuhkan ‘Onew Condition’.
-dia itu cinta bgts sama alisnya sendiri..mungkin krn tebal bgts kali yaa.. kira2 tebalan alisnya Onew apa key ya ?
-Onew itu pinter dlm bahasa Mandarin dan Korea..inggris juga sih.
-Tipe Wanita Idealnya Onew :
Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya*I like it..gitu donk klw jd cowo*
-karna kebiasaannya yg super pemalu si Onew ini adalah member yg paling heboh ketika sebelum perform, org yg pemalu sih emg hobynya udah panik duluan sebelum melakukan sesuatu..
-dia itu sangat pinter main piano..
-Pernah salah ngomong di salah satu TV Cina.. Onew memperkenalkan diri pake nama Korea, dimana seharusnya dia pake nama mandarinnya Wen Liu. Tapi Onew bersikeras dengan bilang, “I’m Onew-Onew! On Liu”
-Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea)..
-Kalu ngdate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano..
-Hal terburuk semasa hidup Onew di akuinya pada saat-saat training di mana ia merasa tidak mendapat kemajuan di banding yang lain.
sudah ya..segini aja..sebabnya saya kurang tahu ttg Onew..hehe
-Onyu itu sangatt cinta yang namanya makan ayam..pokoknya kayak ga bisa hidub tanpa ayam dehh… dikit2 slalu aja ayam.. karena katanya ortunya jg punya tokoh daging gituu..
-sedikit info..dia dulu before debut pernah piercing-an lhoo..
- Onyu itu klw tidur biasanya nutupin selimut ampe kepala..katanya karena dia ga suka sama sinar lampu..dan waktu bangun tidur malah dia yang keringetan krn panas..

nah thu lah sang leader ..
tapi nhe info dapet copas dr orang ..
tenang aqu udd izin qo ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar